Menu Tutup

Jual Barrier Beton Pembatas Jalan di Koja Jakarta

Jual Barrier Beton Pembatas Jalan di Koja Jakarta – Hampir seluruh model kontruksi yang terkait dg Jalan Raya pakai material beton sebagai material utamanya. Seperti Jalan beton, gorong-gorong, saluran air atau selokan s/d pembatas jalan atau dinamakan juga dgn barrier beton. Meskipun pembatas jalan umum masih didominasi oleh barrier yang berbahan plastik komposit, tetapi hari ini sudah banyak yang mengimplementasikan barrier dgn bahan beton. Selain lebih kuat juga lebih safe pastinya karena memakai material beton sebagai bahan utama pembuatannya. Di didalam pembahsan kali ini kami bakal membahas mengenai Barrier Beton mulai dari spesifikasi hingga harganya semoga penjelasan kami ini berfaedah untuk anda.

Jual Barrier Beton Pembatas Jalan di Koja Jakarta

Mengetahui Barrier Beton

Barrier Beton atau dinamakan termasuk dg concrete barrier yakni type beton padat atau beton precast yang dibuat dengan ukuran khusus dan kualitas tertentu pas dengan speknya. Barrier Beton miliki faedah sebagai pembatas jalan yang pemakaiannya seringkali di aplikasikan pada type Jalan Arteri s/d jalan raya tol. Jarang sekali atau apalagi tidak tersedia yang digunakan untuk pembatas jalan umum Perumahan ataupun Jalan perkampungan.

Barrier beton termasuk membantu beberapa tugas Kepolisian dalam menertibkan keamanan lalu lintas. Dengan adanya Barrier Beton maka kepolisian tidak harus lg menugaskan anggotanya untuk menyela atau halangi jalan. Barrier Beton ini Bila dibandingkan dengan jenis beton lain maka speknya lebih baik. Karena Barrier Beton ini membawa standar keamanan yang sungguh kuat untuk dipake di jalan raya yang tentu saja menuntut sistem keamanan yang kuat.

Barrier beton termasuk memiliki desain yang sama dengan benteng atau tanggul berbahan beton. Tujuannya ialah untuk sukar digeser, tidak gampang diterpa angin dan ditabrak oleh kendaraan.

Ukuran dari barir beton sendiri ialah tinggi 80cm panjang 1m dan ketebalan sisi bawah lebih kurang 45cm dan ketebalan sisi atas 10cm. Ukuran ini didesain sehingga stabil posisinya disaat di tempatkan selaku pembatas jalan. Sedangkan untuk sistem pembuatannya sendiri Barrier Beton ini sama dgn tipe beton padat lainnya, yakni dgn memanfaatkan matrial beton ready mix kualitas k350 atau k450 sesudah itu dicetak ke dalam cetakan yang terisi rangka besi 4mm/ 6mm lantas diratakan dgn mesin vibrator beton.

Kelebihan dan kekurangan Barrier Beton yang tersedia stok di Koja Jakarta

Sebelum anda mengambil keputusan untuk Mengenakan product Barrier Beton berasal dari kami, baiknya anda mengerti terlebih dahulu Apa saja keunggulan dan kekurangan dari karir beton pra cetak ini agar Anda dapat untuk pilih type ataupun ukuran Barrier Beton yang mana yang dapat dibeli dan yang yang cocok dg pekerjaan konstruksi yang akan anda kerjakan. Berikut yakni sebagian keunggulan dan sisi negatif berasal dari Barrier Beton yang kami produksi.

Keunggulan Barrier Beton

Lebih aman. Barrier yang berasal dari bahan material beton pra cetak ini lebih aman. Karena gunakan material beton sehingga benar-benar ideal untuk diaplikasikan sebagai pembatas jalan umum lalu lintas. Beton mampu menghambat beban sampai dg 13 ton dari beban kendaraan. Tentunya ini yakni sudah lewat uji tes kelayakan selaku material pembatas jalan umum yang safe dan bisa meminimalisir dampak kecelakaan jalan.

Barrier beton lebih awet. Karena dibuat oleh beton precast yang berkualitas tinggi melalui sistem uji kelayakan beton maka Barrier Beton ini akan lebih awet dibanding bahan yang lainnya. Sehingga bisa diaplikasikan atau digunakan dalam masa yang lama kira-kira bisa mencapai sekitar 25 tahun. Tentunya bila kita memandang dari umur Barrier Beton ini benar-benar tidak mahal sekali harganya jika dibandingkan dg barir berbahan lain. Boleh dibilang Barrier Beton ini harganya lebih murah berasal dari barrier berbahan plastik ataupun komposit karena usia atau tingkat keawetannya yang lebih lama dan minim risiko kecelakaan tentunya.

Kemudian keunggulan dari Barrier Beton yang lainnya yakni tampilannya yang seragam dan jg punyai permukaan yang halus. Dengan wujud yang mirip sama juga dan presisi tentunya memudahkan di dalam pemasangan ataupun penerapan Barrier Beton ini. Selain itu lebih indah dipandang dan menjadikan pembatas jalan menyatu modelnya dg jalan raya beton.

Kekurangan Barrier Beton

Diantara nilai minus berasal dari Barrier Beton ini ialah bobot atau beratnya Melebihi type barrier yang lain. Sehingga untuk memindahkan ataupun di dalam pemasangannya tidak bisa digeser dan dipindahkan cuma dg tangan biasa. Perlu alat khusus ataupun banyak orang Untuk menggesernya.

Nilai minus lainnya yakni warna dari permukaan Barrier Beton hanya tersedia satu warna saja, yaitu warna natural seperti warna semen. Tidak layaknya seperti warna barrier berasal dari bahan plastik ataupun komposit yang ada dg beberapa warna, seperti warna orange, hijau atau yang lainnya. Dan untuk Barrier Beton jikalau menginginkan berwarna maka harus dicat.

Barrier beton tidak menekankan estetika ataupun penampilan. Akan tetapi Barrier Beton ini lebih mengutamakan fungsionalitasnya, yakni kuat, safe untuk para pengguna jalan.

Harga Barrier Beton per buah di Koja Jakarta

Berikut ini adalah list harga beragam model ukuran berasal dari Barrier Beton yang mampu anda menyesuaikan dgn kebutuhan anda. Ukuran barrier apa saja yang anda inginkan untuk pembatas jalan tersebut daftar harganya.

#Barrier Beton Ukuran 600 x 600 x 1000 Two Sides, Harga per pcs 700.800

#Barrier Beton Ukuran 600 one face, Harga per pcs 518.400

#Barrier Beton Ukuran 700 x 600 x 1000, Harga per pcs 768.000

#Barrier Beton Ukuran 800 x 600 x 1000, Harga per pcs 824.000

#Barrier Beton Ukuran 800 one face, Harga per pcs 619.200

#Barrier Beton Ukuran 1000 x 600 x 1000, Harga per pcs 926.400

#Barrier Beton Ukuran 1000 one face, Harga per pcs 806.400

#Barrier Beton Ukuran 1200 x 800 x 1000, Harga per pcs 125.2800

#Barrier Beton Ukuran 1200 one face, Harga per pcs 960.000

Harga Barrier Beton diatas yakni harga per buah pas dg tiap-tiap ukuran Barrier Beton yang sudah bersertifikat SNI. Harga diatas juga yakni harga dg kualitas beton K350 dan belum termasuk biaya pengiriman ke lokasi proyek anda di Koja Jakarta. Harga berikut termasuk belum include biaya koordinasi lapangan di proyek Anda di Koja Jakarta. Misalkan ongkos untuk kuli bongkar, atau ongkos izin RT/RW. Karena kami tidak perhitungkan besaran cost Bongkar dgn pasti oleh karena itu biaya yang kami cantumkan di atas adalah belum include ongkos bongkar ketika pengiriman. Harga diatas terhitung juga yakni harga yang negotiable didalam artian bisa dinegosiasikan pas dengan budget yang anda ingin tentunya.

Untuk order lebih lanjut perihal harga Barrier Beton ini, silakan Anda kontak kami lewat no telephone yang kami cantumkan pada bagian atas web site ini. Jikalau ada pertanyaan atau menginginkan bernegosiasi harga dgn kami, silakan hubungi nomer tlp nya kami dan tim siap survei ke lokasi dan memberikan penawaran harga yang lengkap sesuai dg keperluan anda berkaitan barir beton.

Posted in Barrier Beton

Tulisan Terkait