Jual Pagar Beton Precast di Cilamaya Wetan Karawang

22 views

Jual Pagar Beton Precast di Cilamaya Wetan Karawang

Kali ini, kami hendak memperkenalkan kepada anda tentang Pagar Beton Precast di Cilamaya Wetan Karawang. Perusahaan kami mempunyai pengalaman dalam menyediakan Pagar Beton Precast berkualitas prima untuk kebutuhan pembinaan anda. Dengan harga yang menarik dan mutu yang dijamin, kami bersedia menjadi rekan handal bagi anda dalam memuaskan kebutuhan Pagar Beton Precast untuk bangunan anda.

Ketika kami membahas tentang pembatas, kami pastinya mengerti bahwa pembatas ini berfungsi untuk mengamankan dan menyempadani area atau bumi. Begitu juga dengan pagar yang terbuat dari concrete atau panel beton ini dipakai untuk membatasi atau menjaga wilayah lahan, arena dan sejenisnya. Sesuai dengan topik artikel kali ini, kita akan menganalisis mengenai Pagar Beton Precast, berikut penjelasannya.

Jual Pagar Beton Precast di Cilamaya Wetan Karawang

Apa itu Pagar Beton Precast di Cilamaya Wetan Karawang

Pagar Beton Precast yakni beton pra cetak yang diproduksi dgn bahan basic semen, pasir, split, abu batu, dan cairan aditif. Nama lainnya adalah tembok precast karena merupakan bagian dari product beton precast. Lazimnya digunakan untuk pemagaran lokasi, pembatas area, pembatas tanah, dan masih banyak lagi fungsi berasal dari Pagar Beton Precast.

Mutu dari Pagar Beton Precast ini mirip dg mutu beton readymix, kualitasnya beragam selaras dgn fungsinya. Karena Pagar Beton Precast ini termasuk ke dalam type beton struktural yang mampu menerima beban maka mutu beton yang dipake pun yakni kualitas beton struktural. Diantara jenis-jenis mutu beton struktural berasal dari Pagar Beton Precast ini ialah mutu k225, k250, k300, k350 dan k400.

Pagar Beton Precast terhitung dibagi ke dalam lebih dari satu tipe yang saling berhubungan satu dengan yang lain yaitu; daun pagar panel dan tiang pagar panel.

Lembaran panel beton padat punyai panjang dan lebar yang beragam. Ukuran yang paling banyak digunakan biasanya ialah ukuran panjang 240 cm dgn ketebalan 5 cm dan juga punya tinggi dua ukuran yaitu 40 cm dan 45 cm. Lembaran panel beton berguna sebagai pagar dinding berasal dari badan panel beton, dan mempunyai bentuk persegi panjang solid.

Kemudian jenis ke dua ialah tiang pagar panel yang berguna selaku penjepit tumpuan pada daun panel agar selalu berdiri tegak. Sesuai dg ketinggian didalam pemasangan pagar panel beton pra cetak miliki ukuran beragam.

Manfaat Pagar Beton Precast di Cilamaya Wetan Karawang

Di bawah ini yaitu sederet penyebab yang menjadi keistimewaan Pagar Beton Precast yang kudu Anda tahu;

A. Memudahkan Anda menghemat masa kerja dan masa Anda lebih efisien di Cilamaya Wetan Karawang. Jika Anda memanfaatkan Pagar Beton Precast, semua sistem pembuatan beton ditangani oleh pabrik, yang artinya Anda bisa menghemat waktu. Agar proses kerja berjalan lebih singkat dan memiliki nilai ekonomis untuk pagar panel. Berbeda jika memakai beton konvensional atau pagar tembok biasa, keduanya memerlukan masa yang sangat lama, supaya kurang efisien dibandingkan cara sebelumnya.

B. Mutu spek yang tinggi. Konstruksi dan pemeliharaan pagar beton precast dijalankan pas dengan standar yang relevan. Prosedur pembuatannya juga dilaksanakan di di dalam ruangan pabrik agar tidak dipengaruhi oleh situasi iklim yang terkandung di luar. Agar sistem pembuatan bisa terus tanpa gangguan dan menghasilkan beton dg kualitas yang unggul.

C. Berfaedah bagi kesehatan di Cilamaya Wetan Karawang. Lingkungan Pagar yang terbuat dari panel beton precast lebih baik bagi lingkungan dibandingkan dengan yang berasal dari beton tradisional. Karena tipe beton padat ini bisa langsung dipasang, maka tidak menimbulkan limbah sisa yang umumnya dihasilkan selagi pemasangan beton dan tidak mengakibatkan kerusakan alam.

D. Mengurangi ongkos bangunan di Cilamaya Wetan Karawang. Anda bisa menghemat uang untuk biaya bangunan dengan membeli Pagar Beton Precast harga murah, dan ini amat mungkin Anda meminimalisir cost lebih efektif walau Anda tidak menghemat banyak tenaga.

Ini kompatibel dengan semua style bangunan, termasuk gaya masa kini dan tipe lainnya. Dinding kolam ikan, bendungan miniatur, dan susunan lainnya dapat dibangun dengan pagar panel beton pracetak, menjadikannya bahan yang sungguh serbaguna. Pagar panel beton precast kebanyakan digunakan untuk konstruksi pagar.

E. Lebih tahan pada pergantian cuaca panas dan hujan di Cilamaya Wetan Karawang, dan sehabis dipasang pagar cuma memerlukan sedikit perawatan sebab tidak terjadi dampak karat atau korosi.

F. Mudah dibongkar dg waktu yang cepat, membuatnya gampang untuk diangkut. Pemasangan dan pelepasan Pagar Beton Precast yakni sistem yang sungguh mudah. Mudah dipindahkan sebab yang diperlukan hanya membongkar seluruhnya lalu memasangnya kembali di tempat baru.

Harga Panel Beton Belum Terpasang di Cilamaya Wetan Karawang

List Harga panel beton disini merupakan harga panel beton yang belum terpasang. Artinya yakni list harga panel beton saja tanpa jasa pemasangan. Anda dapat memilih harga ini apabila Anda menghendaki memasang ataupun membangun Pagar Beton Precast secara Mandiri. Anda bisa membeli material Pagar Beton Precast saja dari kami sesudah itu memasangnya sendiri. Berikut merupakan list harganya.

  1. Panel Pagar Polos, Ukuran 2400 x 400 x 50cm (K-300), Harga 165.000/pcs
  2. Panel Pagar Motif, Ukuran 2400 x 400 x 50cm (K-300), Harga 188.000/pcs
  3. Kolom Pagar, Ukuran 160 x 200cm (t=1m) K-300, Harga 165.000/pcs
  4. Kolom Pagar, Ukuran 170 x 170cm (t=1m) K-300, Harga 155.000/pcs
  5. Kolom Pagar, Ukuran 160 x 180cm (t=1m) K-300, Harga 150.000/pcs

List harga panel beton terpasang di Cilamaya Wetan Karawang

Tidak hanya daftar harga panel beton yang belum terpasang atau Harga panel beton saja, kami juga list harga panel beton bersamaan dengan jasa pemasangannya. Daftar harga ini sesuai untuk Anda yang ingin harga beserta ongkos borongan mulai dari bahan hingga tenaga pasang. Daftar harganya sendiri adalah sebagai berikut.

  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 1,6 meter (K-300), Harga 495.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 2 meter (K-300), Harga 585.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 2,4 meter (K-300), Harga 695.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 2,8 meter (K-300), Harga 885.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 3,2 meter (K-300), Harga 995.000/m

Demikian penjelasan dari Jual Pagar Beton Precast di Cilamaya Wetan Karawang yang kami jual. Harga itu belum terhitung biaya pengiriman dan termasuk juga ongkos penurunan di Cilamaya Wetan Karawang. Belum terhitung ongkos koordinasi dgn jasa bongkar muat di lapangan. Harga di atas juga bisa berubah tanpa pemberitahuan, disesuaikan dengan harga bahan bangunan dan bbm selaku material utama pembuatannya. Silakan Anda tlp kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik berasal dari kami. Anda dapat menghubungi kami melalui no telepon yang kami sediakan di situs ini. Mudah-mudahan artikel yang kami tulis ini bermanfaat untuk Anda dan menjadikan Anda lebih gampang dalam memilih Pagar Beton Precast yang terbaik.

Posting Terkait