Jual Pagar Beton Precast di Ciluar Bogor

34 views

Jual Pagar Beton Precast di Ciluar Bogor

Kali ini, kami ingin memperkenalkan kepada anda tentang Pagar Beton Precast di Ciluar Bogor. Perusahaan kami mempunyai pengalaman dalam menawarkan Pagar Beton Precast bermutu tinggi untuk keperluan pembinaan anda. kami memberikan biaya yang menarik dan mutu yang dijamin, siap menjadi mitra handal anda dalam memenuhi keperluan Pagar Beton Precast untuk bangunan anda.

Jika membahas mengenai pagar, Maka pastinya kami mengerti bahwa pembatas ini berfungsi untuk menjaga dan juga membatasi kawasan atau tanah. Demikian pula dengan pembatas yang berbahan beton atau panel beton, yang digunakan untuk memisahkan atau melindungi wilayah tanah, arena, dan sejenisnya. Nah, sesuai topik pada artikel kali ini kami akan menganalisis tentang Pagar Beton Precast, berikut penjelasannya.

Jual Pagar Beton Precast di Ciluar Bogor

Mengetahui Pagar Beton Precast di Ciluar Bogor

Pagar Beton Precast yakni beton precast yang diproduksi dgn material dasar semen, pasir, split, abu batu, dan cairan aditif. Nama lainnya yakni tembok precast karena merupakan satu-satunya produk beton precast. Umumnya digunakan di dalam pemagaran lokasi, pembatas area, pembatas tanah, dan masih banyak lagi manfaat berasal dari Pagar Beton Precast.

Mutu dari Pagar Beton Precast ini serupa dgn mutu beton readymix, speknya bertingkat sesuai dgn kegunaannya. Karena Pagar Beton Precast ini juga dlm jenis beton struktural yang dapat menerima beban maka kualitas beton yang diaplikasikan pun adalah kualitas beton struktural. Diantara macam-macam mutu beton struktural berasal dari Pagar Beton Precast ini yakni mutu k225, k250, k300, k350 dan k400.

Pagar Beton Precast termasuk dibagi ke dalam lebih dari satu type yang saling bersambung satu sama lain yaitu; daun pagar panel dan tiang pagar panel.

Lembaran panel beton padat mempunyai panjang dan lebar yang beragam. Ukuran yang paling banyak dimanfaatkan secara umum adalah ukuran panjang 240 cm dgn ketebalan 5 cm serta miliki tinggi dua ukuran yakni 40 cm dan 45 cm. Lembaran panel beton berfungsi selaku pagar dinding berasal dari badan panel beton, dan miliki tampilan persegi panjang solid.

Kemudian tipe kedua yakni tiang pagar panel yang berguna selaku penjepit tumpuan pada daun panel sehingga selalu berdiri tegak. Sesuai dgn ketinggian dalam pemasangan pagar panel beton pra cetak punya ukuran beragam.

Keistimewaan Pagar Beton Precast di Ciluar Bogor

Selanjutnya ialah sederet penyebab yang menjadi keistimewaan Pagar Beton Precast yang kudu Anda tahu;

A. Membantu Anda menghemat masa kerja dan masa Anda lebih efisien di Ciluar Bogor. Bila Anda memakai Pagar Beton Precast, semua proses pembuatan beton ditangani oleh pabrik, yang berarti Anda bisa menghemat waktu. Agar sistem kerja berlangsung lebih cepat dan berharga ekonomis untuk pagar panel. Berbeda jika memanfaatkan beton konvensional atau pagar tembok biasa, keduanya membutuhkan waktu yang lumayan lama, sehingga tidak cukup efektif dibandingkan dengan sebelumnya.

B. Kualitas spesifikasi yang tinggi. Konstruksi dan pemeliharaan pagar beton pracetak dijalankan selaras dg standar yang relevan. Prosedur pembuatannya termasuk dikerjakan di dalam ruangan pabrik sehingga tidak terpengaruh oleh situasi iklim yang terdapat di luar. Agar proses pembuatan dapat berjalan tanpa problem dan membuahkan beton dg kualitas yang tinggi.

C. Bermanfaat bagi kesehatan di Ciluar Bogor. Lingkungan Pagar yang terbuat dari panel beton pracetak lebih baik bagi lingkungan dari pada yang berasal dari beton tradisional. Karena jenis beton pracetak ini mampu segera dipasang, maka tidak menimbulkan limbah sisa yang umumnya dihasilkan selagi pemasangan beton dan tidak menimbulkan rusaknya lingkungan.

D. Menghemat cost bangunan di Ciluar Bogor. Anda dapat menghemat duit untuk cost bangunan dengan belanja Pagar Beton Precast harga murah, dan ini sangat mungkin Anda mengurangi ongkos lebih efektif walaupun Anda tidak menghemat banyak tenaga.

Ini kompatibel dgn seluruh model bangunan, termasuk style kekinian dan type lainnya. Dinding kolam ikan, bendungan miniatur, dan susunan lainnya bisa dibangun dari pagar panel beton precast, menjadikannya bahan yang benar-benar serbaguna. Pagar panel beton padat kebanyakan diaplikasikan untuk konstruksi pagar.

E. Lebih tahan terhadap perubahan cuaca panas dan hujan di Ciluar Bogor, dan sehabis dipasang pagar hanya butuh sedikit perawatan dikarenakan tidak terjadi resiko karat atau korosi.

F. Bisa dibongkar bersama dengan waktu yang cepat, membuatnya gampang untuk diangkut. Pemasangan dan pelepasan Pagar Beton Precast ialah proses yang amat mudah. Mudah dipindahkan karena yang dibutuhkan sebatas membongkar seutuhnya lalu memasangnya ulang di tempat baru.

List Harga Panel Beton Belum Terpasang di Ciluar Bogor

Daftar Harga panel beton berikut ini ialah harga panel beton yang belum terpasang. Artinya adalah daftar harga panel beton saja tanpa jasa pemasangan. Anda dapat memilih harga ini jikalau Anda menghendaki memasang ataupun membangun Pagar Beton Precast secara Mandiri. Anda dapat membeli material Pagar Beton Precast saja berasal dari kami lantas memasangnya sendiri. Berikut ialah list harganya.

  1. Panel Pagar Polos, Ukuran 2400 x 400 x 50cm (K-300), Harga 165.000/pcs
  2. Panel Pagar Motif, Ukuran 2400 x 400 x 50cm (K-300), Harga 188.000/pcs
  3. Kolom Pagar, Ukuran 160 x 200cm (t=1m) K-300, Harga 165.000/pcs
  4. Kolom Pagar, Ukuran 170 x 170cm (t=1m) K-300, Harga 155.000/pcs
  5. Kolom Pagar, Ukuran 160 x 180cm (t=1m) K-300, Harga 150.000/pcs

Daftar harga panel beton terpasang di Ciluar Bogor

Selain dari harga panel beton yang belum terpasang atau Daftar harga panel beton saja, kami juga daftar harga panel beton dengan jasa pemasangannya. Daftar harga ini sesuai untuk Anda yang menginginkan harga beserta biaya borongan dari mulai bahan s/d tenaga pasang. Daftar harganya sendiri yaitu sebagai berikut.

  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 1,6 meter (K-300), Harga 495.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 2 meter (K-300), Harga 585.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 2,4 meter (K-300), Harga 695.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 2,8 meter (K-300), Harga 885.000/m
  • Pagar Panel terpasang (Pondasi setempat), Ukuran Tinggi 3,2 meter (K-300), Harga 995.000/m

Seperti itulah pemaparan tentang Jual Pagar Beton Precast di Ciluar Bogor yang kami pasarkan. Harga tadi belum termasuk biaya pengiriman dan termasuk juga cost penurunan di Ciluar Bogor. Belum termasuk cost koordinasi dgn jasa bongkar muat di lapangan. Harga di atas juga dapat berbeda tanpa pemberitahuan, diselaraskan dengan harga bahan bangunan dan bbm selaku material utama pembuatannya. Silakan Anda hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga paling baik berasal dari kami. Anda bisa tlp kami lewat nomer telephone yang kami cantumkan pada situs ini. Mudah-mudahan artikel yang kami tulis ini berfaedah untuk Anda dan menjadikan Anda lebih faham dalam memilih Pagar Beton Precast yang terbaik.

Posting Terkait