Menu Tutup

Jual Barrier Beton Pembatas Jalan di Purwasari Karawang

Jual Barrier Beton Pembatas Jalan di Purwasari Karawang – Hampir semua tipe kontruksi yang terkait dgn Jalan Raya memanfaatkan material beton selaku bahan material utamanya. Seperti Jalan beton, gorong-gorong, kali atau selokan sd pembatas jalan raya atau disebut juga dgn barrier beton. Meskipun pembatas jalan umum masih didominasi oleh barrier yang berbahan plastik komposit, tetapi hari ini udah banyak yang mengimplementasikan barrier dengan bahan beton. Selain lebih kuat terhitung juga lebih safe tentu saja dikarenakan memanfaatkan material beton sebagai bahan material utama pembuatannya. Di dalam pembahsan kali ini kami dapat mengkaji berkenaan Barrier Beton mulai dari spesifikasi sampai dgn harganya mudah-mudahan penjelasan kami ini berfaedah untuk anda.

Jual Barrier Beton Pembatas Jalan di Purwasari Karawang

Tentang Barrier Beton

Barrier Beton atau dinamakan terhitung juga dengan concrete barrier adalah jenis beton pracetak atau beton pra cetak yang dibuat dengan ukuran spesial dan mutu tertentu selaras dgn speknya. Barrier Beton mempunyai faedah sebagai pembatas jalan raya yang penerapannya seringkali di aplikasikan pada tipe Jalan Arteri hingga jalan umum tol. Jarang sekali ataupun bahkan tidak ada yang diaplikasikan untuk pembatas jalan umum Perumahan ataupun Jalan perkampungan.

Barrier beton termasuk mendukung sebagian tugas Kepolisian di dalam menertibkan keamanan perjalanan. Dengan ada Barrier Beton maka kepolisian tidak wajib lagi menugaskan anggotanya untuk menyela atau menghalangi jalan. Barrier Beton ini Jikalau dibandingkan dg type beton lain maka speknya lebih baik. Karena Barrier Beton ini mempunyai standar keamanan yang sangat kuat untuk dipake di akses jalan yang tentu saja menuntut proses keamanan yang kuat.

Barrier beton terhitung juga memiliki tampilan yang serupa dgn benteng atau tanggul berbahan beton. Tujuannya yakni untuk sulit digeser, tidak gampang diterpa angin dan ditabrak oleh kendaraan.

Ukuran dari barir beton sendiri adalah tinggi 80cm panjang 1m dan tebal sisi bawah lebih kurang 45cm dan tebal sisi atas 10cm. Ukuran ini didesain sehingga stabil posisinya ketika ditempatkan sebagai pembatas jalan. Sedangkan untuk proses pembuatannya sendiri Barrier Beton ini serupa dg type beton pra cetak lainnya, yaitu dgn gunakan matrial beton ready mix kualitas k350 atau k450 lantas dicetak ke dlm cetakan yang terisi rangka besi 4mm/ 6mm sesudah itu diratakan dengan mesin vibrator beton.

Keunggulan dan sisi negatif Barrier Beton yang ready stok di Purwasari Karawang

Sebelum anda memastikan untuk kenakan product Barrier Beton berasal dari kami, baiknya anda tahu dulu Apa saja keunggulan dan kekurangan berasal dari karir beton pra cetak ini agar Anda akan dapat memilih tipe ataupun ukuran Barrier Beton yang mana yang dapat dibeli dan yang sesuai dg proyek yang sedang anda kerjakan. Ini yaitu lebih dari satu keunggulan dan kekurangan berasal dari Barrier Beton yang kami produksi.

Kelebihan Barrier Beton

Lebih aman. Barrier yang terbuat dari bahan material beton padat ini lebih aman. Karena memakai material beton agar benar-benar ideal untuk diaplikasikan sebagai pembatas jalan umum perjalanan. Beton sanggup menghambat beban s/d 13 ton berasal dari beban kendaraan. Tentunya ini yaitu udah melalui uji tes kelayakan sebagai bahan material pembatas jalan umum yang aman dan mampu mengurangi efek kecelakaan lalu lintas.

Barrier beton lebih awet. Karena dibuat oleh beton precast yang memiliki kualitas tinggi melalui sistem uji kelayakan beton maka Barrier Beton ini dapat lebih awet dibanding bahan yang lainnya. Sehingga dapat digunakan atau digunakan dalam masa yang lama kira-kira dapat menggapai lebih kurang 25 tahun. Tentunya jika kita memandang berasal dari umur Barrier Beton ini sangat murah sekali harganya jikalau dibandingkan dg barir berbahan lain. Boleh dibilang Barrier Beton ini harganya lebih tidak mahal berasal dari barrier berbahan plastik atau komposit sebab usia atau tingkat keawetannya yang lebih lama dan minim risiko kecelakaan tentunya.

Kemudian kelebihan dari Barrier Beton yang lainnya yakni bentuknya yang seragam dan jg punya permukaan yang halus. Dengan bentuk yang sama identik dan presisi tentu saja memudahkan didalam pemasangan atau penerapan Barrier Beton ini. Selain itu lebih indah dipandang dan menjadikan pembatas jalan raya menyatu modelnya dgn jalan raya beton.

Kekurangan Barrier Beton

Diantara nilai minus berasal dari Barrier Beton ini adalah bobot atau beratnya Melebihi type barrier yang lain. Sehingga untuk memindahkan atau dalam pemasangannya tidak mampu digeser dan dipindahkan hanya dgn tangan biasa. Perlu alat tertentu atau banyak orang Untuk memindahkannya.

Sisi negatif lainnya yaitu warna dari permukaan Barrier Beton cuma ada satu warna saja, yakni warna natural layaknya seperti warna semen. Tidak layaknya seperti warna barrier berasal dari bahan plastik ataupun komposit yang tersedia dgn sebagian warna, layaknya seperti warna orange, hijau atau yang lainnya. Dan untuk Barrier Beton terkecuali menghendaki berwarna maka harus dicat.

Barrier beton tidak mengutamakan estetika ataupun penampilan. Akan tetapi Barrier Beton ini lebih menekankan fungsionalitasnya, yakni kuat, safe untuk para pengguna jalan.

Harga Barrier Beton per buah di Purwasari Karawang

Dibawah ini adalah list harga beraneka jenis ukuran berasal dari Barrier Beton yang dapat anda mengatur dg keperluan anda. Ukuran barrier apa saja yang anda butuhkan untuk pembatas jalan raya berikut list harganya.

#Barrier Beton Ukuran 600 x 600 x 1000 Two Sides, Harga per pcs 700.800

#Barrier Beton Ukuran 600 one face, Harga per pcs 518.400

#Barrier Beton Ukuran 700 x 600 x 1000, Harga per pcs 768.000

#Barrier Beton Ukuran 800 x 600 x 1000, Harga per pcs 824.000

#Barrier Beton Ukuran 800 one face, Harga per pcs 619.200

#Barrier Beton Ukuran 1000 x 600 x 1000, Harga per pcs 926.400

#Barrier Beton Ukuran 1000 one face, Harga per pcs 806.400

#Barrier Beton Ukuran 1200 x 800 x 1000, Harga per pcs 125.2800

#Barrier Beton Ukuran 1200 one face, Harga per pcs 960.000

Harga Barrier Beton diatas ialah harga per buah yang cocok dengan tiap-tiap ukuran Barrier Beton yang sudah bersertifikat SNI. Harga diatas terhitung juga yakni harga dgn mutu beton K350 dan belum termasuk cost pengiriman ke tempat pekerjaan konstruksi anda di Purwasari Karawang. Harga nya terhitung juga belum include biaya koordinasi lapangan di proyek Anda di Purwasari Karawang. Misalkan biaya untuk kuli bongkar, atau ongkos izin RT/RW. Karena kami tidak perhitungkan besaran cost Bongkar dg tertentu sehingga ongkos yang kami cantumkan di atas yakni belum termasuk biaya bongkar dikala pengiriman. Harga diatas juga yaitu harga yang negotiable dalam artian dapat dinegosiasikan yang cocok dengan anggaran yang anda kehendaki tentunya.

Untuk order lebih lanjut mengenai harga Barrier Beton ini, silahkan Anda kontak kami lewat no telepon yang kami cantumkan di sisi atas situs ini. Jikalau ada pertanyaan atau ingin bernegosiasi harga dg kami, silakan kontak nomer hp tersebut kami dan tim siap survei ke lokasi dan memberikan perhitungan harga yang lengkap pas dengan keperluan anda tentang barir beton.

Posted in Barrier Beton

Tulisan Terkait